Semua Wanita Bilang Dirinya Paling Setia

Bulshit! Ga semua cewek itu bisa dipercaya. Dimulut bilang sayang, tapi dibelakang? Dengan jelas menampakkan keegoisannya. Aku jadi ingat kalimat dari sang blogger yang mengatakan bahwa "Wanita itu makhluk paling egois." Dulu aku dengan mentah-mentah menolak kalimat itu dan sekarang, aku setuju! Setelah mengalami banyak hal dari seorang wanita yang kupercayai untuk menjaga hatiku.

Jujur saja berat rasanya mengatakan hal ini. Sebab mungkin ini akan sedikit menyakiti hati para cewek. Tapi mau bagaimana lagi? Ini FAKTA! bahkan berdasarkan penelitian blogger lain, cewek emang terbukti paling egois!

Kita ambil saja contoh paling sederhana yang ada disekitar kita. Pernahkah anda melihat seorang pria yang memperlakukan dengan baik seoarang wanita yang dia cintainya, padahal dia bukan kekasihnya? Apa reaksi cewek itu? Kebanyakan mereka tak menolak hal itu, bahkan si cewek seolah memberi harapan pada si cowok! Jelas ini satu keegoisan! Simple saja, Si cewek ga mau kehilangan FANSnya!

Apa hubungannya dengan kesetiaan? lihat gambar ilustrasi. gambar itu emang sebuah ilustrasi, tapi tak bisa dipungkiri lagi kalo itu terjadi di kehidupan kita! Cewek bisa dengan mudahnya main apa di belakang sang cowok!

Dengan fakta ini, apa masih pantas cewek itu disebut makhluk setia? Sebenarnya, Sejauh mana kesetiaan yang mereka banggakan itu? Apakah memang itu sebuah kesetiaan sejati, atau hanya bualan belaka? Satu hal yang aku tahu pasri adalah tak ada yang lebih menyakitkan dari penghianatan atas kesetiaan!

2 Responses to "Semua Wanita Bilang Dirinya Paling Setia"