Semua tentang rasa..

"Ya Allah,, yang membaca SMS ini adalah kekasihku. Bahagianya adalah bahagiaku, Sedihnya adalah deritaku. Semoga kami akan selalu menjadi sepasang kekasih untuk selamanya" itulah SMSnya dulu.
Play Related mp3Why It's related?

Click outside of this box to close and stop the media. -DizaSetiawan-
The Reason lyrics
Songwriters: Estrin, Daniel; Hesse, Chris; Lappalainen, Markku; Robb, Douglas;

I'm not a perfect person
There's many things I wish I didn't do
But I continue learning
I never meant to do those things to you
And so I have to say before I go
That I just want you to know

I've found a reason for me
To change who I used to be
A reason to start over new
And the reason is you

I'm sorry that I hurt you
It's something I must live with every day
And all the pain I put you through
I wish that I could take it all away
And be the one who catches all your tears
That's why I need you to hear

I've found a reason for me
To change who I used to be
A reason to start over new
And the reason is you

And the reason is you
And the reason is you
And the reason is you

I'm not a perfect person
I never meant to do those things to you
And so I have to say before I go
That I just want you to know

I've found a reason for me
To change who I used to be
A reason to start over new
And the reason is you

I've found a reason to show
A side of me you didn't know
A reason for all that I do
And the reason is you


Click outside of this box to close and stop the media. -DizaSetiawan-


Sering aku sendiri dan sering kali pula wajahnya terlintas di benakku. Entah apa saja yang aku pikirkan tentangnya. Semua masa-masa indah itu, masa yang sampai sekarang ini belum bisa aku lepas dari segala macam aktivitasku. Apakah mungkin aku akan membawanya sampai mati? Dan mungkinkah dia tau semua yang aku rasakan? entahlah...

Semua terasa begitu menyesakkan. Semua membuatku semakin tak berdaya menghadapi hari-hariku yang selalu tentangnya. Setiap hari. Hanya tentangnya. Yah... selalu tentangnya. Kenapa harus sperti ini? Kenapa dia yang selalu terpaku dihati dan pikiranku? Semntara di balik pekatnya awan dan ramainya jalanan, apakah dia masih memikirkanku juga? Selalu dan selalu seperti ini?

Aku heran. Dulu, setiap kali aku menempatkan hati pada seorang wanita, aku tak pernah seprah ini. Tak pernah samapi setiap hari harus meikirkannya dan selalu tentangnya. Apakah aku terlalu jauh memberikan rasa ini padanya? Apakah aku harus dan terus menjaga rasa ini untuknya seperti yang pernah aku ungkpakan saat aku bersamanya dulu? Apakah ini cinta yang benar? atau hanya sebuah rasa akan memiliki seorang yang aku suka? Cinta sejatikah?

Yah.. aku sendiri bingung.

Dulu, saat baku bersamanya, aku selalu berharap di akan jadi masa depanku. Menjadi seorang yang akan menemani hidupku samapai nanati kakek-nenek dan bersama selamanya. tapi kini apakah impian nitu akan aku pegang? Haruskah?

Dia pun pernah mengungkapkan bahwa aku akan menjadi masa depannya. menjadi suami yang akan menjaganya. bhkan di pernah memberika SMS padaku untuk untuk menguatkakku, mengatkan bahwa ia takkan meninggalkanku.
"Ya Allah,, yang membaca SMS ini adalah kekasihku. Bahagianya adalah bahagiaku, Sedihnya adalah deritaku. Semoga kami akan selalu menjadi sepasang kekasih untuk selamanya" itulah SMSnya dulu.
Dan sekarang, masih adakah doa itu untukku? Atau dia telah lupa?
Aku harap kalau pun dia lupa itu bukan karena lupa yang disengaja. Karena bagaimapun juga, ialah yang memberikan doa itu untuk hubungan kami (aku dan dia)...

Dan kini...


Sungguh aku sadari, kini aku seperti ini, hanya terpaku dan terpaku padanya. hidupku seakan hanya untuknya. Masa depanku hanya bersamanya. tak bisa lepas darinya. Maafkan aku bial pernah menyakitimu.. Maafkan pula semua hal buruk yang pernah aku lakuakan terhadapmu... Aku mencintaimu karenaNya, seperti engkau yang mencintaiku karenaNya pula..

2 Responses to "Semua tentang rasa.."

  1. Cinta itu abstrak...
    terkadang cinta membuat kita lupa segalanya, tapi jangan sampai cinta itu membutakan mata hati kita, jadikan apa yang kau alami ini sebagai pelajaran untuk hari esok yang lebih baik, dan jangan jadikan ini sebagai penghalang bagi kehidupamu...
    Jika memang engkau yakin bahwa dia memang belahan hatimu, berdo'alah..semoga apa yang kau harap dan cita-citakan bisa menjadi nyata,
    Semangat!!!!!

    ReplyDelete