Hatiku Jatuh Terlalu Dalam di Hatinya

"Aku tak tau apa yang kau anggap dan pikirkan tentangku. Yang aku pikir, kau kini kau tengah mengharapkanku tak kembali padamu dan kau mencoba menjauh dariku demi hati yang melingkar di lehermu itu."
Play Related mp3Why It's related?


Hugh.. Entah harus bagaimana lagi aku mengutarakan semua ini. Aku merasa hidupku kian lama kian tak berarti. Semua yang aku rasa kini seakan sia-sia. Apa yang ku jaga seakan begitu tak berharga. Ditambah lagi, kini di benakku selalu dipenuhi dengan rasa curiga dan menganggap semua cewek itu hanya objek kehidupan. Aku tak bisa lepas dari pikiran itu. Semuanya!



Kalau saja waktu itu aku bisa menahan rasa cintaku padanya, mungkin aku tak akan pernah menjalin hubungan yang orang-orang sebut "pacaran". Hidupku lebih baik sebelum aku mengenal dan menjalani kata itu. Aku takkan tersakiti sedalam ini kalau saja aku tak menjalin hubungan itu. Dulu, aku lebih sering memendam rasa pada seorang wanita daripada harus mengungkapkannya. Karena dengan begitu, aku takkan punya harapan untuk tersakiti. Bila memang dia bukan milikku. Tapi kini, sakit itu banar-benar meradang di hati dan pikiranku.



Kenapa sih? Kenapa pesonamu begitu menarik hatiku? Padahal, sedalam apa pun cintaku pada seseorang, aku tak pernah memintanya untuk menjadi pacarku. Kenapa kamu seakan begitu memaksaku untuk terus dan terus mengatakan bahwa aku menginginkamu untuk menjadi pendamping hidupku? Kenapa? Padahal, sebelumnya aku tak sedikitpun mengenalmu. Dan disaat aku lebih terbawa dalam hatimu, Kenapa kau seakan menghempaskanku jauh-jauh?



Andai kau tau, dipikiraku kini selalu saja ada bayangmu. Tak pernah lekang sedikitpun banyangmu itu. Semakin hari, semakin menggangguku. Aku tak kuasa menahannya. Kau selalu hadir. Sementara jauh di sana, aku tak tau apa yang kau anggap dan pikirkan tentangku. Yang aku tau, kau kini kau tengah mengharapkanku tak kembali padamu dan kau mencoba menjauh dariku demi hati yang melingkar di lehermu itu.



Maafkan aku yang terlalu mencintaimu. Kuharap kau tak berniat membunuh cintaku ini padamu. Karena kini semua yang aku jalani hanya karenaNya.





Dear God – Avenged Sevenfold Music Code

Click outside of this box to close and stop the media. -DizaSetiawan-
Maaf, tak ada yang perlu dijelaskan. Aku rasa lagu itu sudah cukup jelas :)
Click outside of this box to close and stop the media. -DizaSetiawan-

1 Response to "Hatiku Jatuh Terlalu Dalam di Hatinya"

  1. Cinta datang dengan sendirinya, dan ada waktunya akan pergi juga..
    Saat cinta datang, semua akan terasa berbeda, semua rasa berkumpul dan tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata, hanya pancaran mata yang dapat mengungkapkan betapa indahnya perasaan itu.
    Namun, ketika cinta itu pergi kita pun tidak bisa mencegahnya, hanya perih, sesak, dan sakit yang dirasa..
    kita bisa berbuat apa untuk mengembalikan cinta itu???
    menangis kah? atau terus-menerus meratapinya???
    "Tidak!!!!"
    semua tergantung dari cara kita menyikapinya,
    ingat...kebahagiaanmu hanya kamu sendiri yang menentukan.
    :)

    ReplyDelete