Aku bingung dengan perasaanku


Mungkin ini adalah hal yang lumrah dan sering kali dialami oleh seorang yang tengah patah tati. Aku bingung dengan perasaanku sendiri. Di satu sisi, aku begitu mencintainya. Namun disisi lain, ketika aku melihat bahwa dia memang tak lagi menyimpan rasa itu seperti yang ia janjikan kepadaku, Aku bisa begitu membencinya. Aku sendiri bingung, lebih banyak mana rasa yang ada di hatiku ini. Benci taukah cinta yang lebih dominan. Love or Hate?

Tiap kali aku dalam perjalanan pulang, aku selalu saja pengen mengungkapkan semuanya. Aku pengen teriak sekeras-kerasnya! Kalo saja ada tempat yang bisa aku gunakan sebagai peraduanku mengungkapkan betapa ku sakit hati dan bingung akan perasaan ini, pasti aku akang ungkapkan semuanya!


Click outside of this box to close and stop the media

1 Response to "Aku bingung dengan perasaanku"

  1. Benci dan cinta...
    2 kata yang selalu berhubungan,
    kalo gak cinta ea benci dan sebaliknya...
    Jangan bingung dengan perasaan sendiri, 'ikuti kata hatimu' hati gak pernah bohong,
    good luck az ea....

    ReplyDelete