Kriteria Setia dan Baik Hanya Ada di Mulut



The Reason – Hoobastank Music Code
Click outside of this box to close and stop the media


Sering aku dengar jawaban cewek saat ditanya tentang kriteria cowok idaman, mereka selalu mencantumkan kata setia dan baik. Namun, pada kenyaannya? Apakah yang mereka ucapkan itui sesuai? GAK! Gak semua cewek benar2 benar mencari apa yang mereka sebut setia dan baik itu. Rata-rata diantaranya lebih mengutamakan tampang dan wi...bawa. kalo cowok itu cakep dan wi... bawa mobil. Ga da kata penolakan untuk cowok itu bagi si cewek.

Bandingkan dengan cowok cakep dan wi... bawa sepeda angin. Rasanaya kurang sreg, ada keraguan di pikiran sang cewek untulk menerima si cowok. Cakep aja ga cukup. Modal juga pengaruh.

Bagaimana dengan seorang cowok yang baik? Ditambah lagi setia? Ga banyak cewek yang melirik mereka, apalagi dengan tampang yang pas-pasan. Hugh... mikir seribu kali tuh cewek buat macarin. jangankan macarin, deket aja masih pikir-pikir.

Kalo da cewek yang baca posting ini. Pasti dia dengan entengnya menolak. "Ga tuh, Cewek ga gitu kale..." Yupz, hampir bisa dipastikan, mereka akan ngomong gtu. Paling enggak, hal yang senada lah... :) Hal itu dikarenakan sifat cewek yang cenderung merasa dirinya paling bener. Berukut adalah kutipan dari blogger lain dalam 12 sifat cewek yang diungkapkannya.
"(3) Cewek biasanya merasa dirinya paling bener. Jadi kalo berargumen sama cewek, mendingan ngalah ato minta maaf. kalo pun pada akhirnya cewek ngaku salah, deep down inside her heart dia masih berpikir bahwa dialah yang benar." -Cellrid Blog, 12 Sifat Cewek-

Lantas, dimana kriteria Baik dan setia yang para cewek cari? Sementara, pada kenyataannya, mereka cenderung lebih memilih yang perfect!
"Salah satu sifat yang dominan di cewek adalah perfeksionis." -Idem-

Kenapa mereka selalu pake dalih mau cari cowok yang baik dan setia? itu hanya sebagai bualan! Mereka hanya ingin mengambil simpati dari orang yang mendengarkannya. Karena dengan memberikan stetement seperti itu, orang yang mendengarnya pun aku beranggapan dia adalah cewek yang baik dan setia.

Nb: Maaf, ini hanyalah sebagian dari apa yang aku alami dan rasakan tentang cewek. Segala opini dan anggapan yang masuk dalam benak anda adalah 100% hak anda untuk menanggapi posting ini.
I am just a man who needs love

Terima kasih :)

0 Response to "Kriteria Setia dan Baik Hanya Ada di Mulut"

Post a Comment